Cara Mudah untuk Bisa Dapetin Income Minimal 10 Juta Per Bulan tanpa Harus Produksi Berkali Kali
Kelas yang Ngajarin Kamu Profit Berkali Kali Lipat tanpa Mikirin RTS!
1

60 Module Belajar
Di dalam kelas ini, terdapat 60 modul kelas yang sudah disusun secara rapi dan terstruktur agar mudah untuk di pelajari
2
360+ Video Materi
Total ada 360an video lebih lengkap pakek banget siap untuk kamu pelajari. Bisa dan cocok untuk pemula maupun tingkat advance

3
12 Tahun Pengalaman
Seluruh materi di dalam kelas ini di buat berdasarkan pengalaman langsung terjun selama 12 tahun di industri produk digital
Hai Digital Marketer....
Kenalin, nama saya Adhitya Tri Arifianto...
Mungkin, kamu sudah kenal sama saya, tapi juga bisa jadi, kamu nggak kenal nih sama saya. Tapi..... siapapun saya, itu gak begitu penting untuk di bahas...
Singkat cerita, saya adalah seorang digital marketer, sejak 2014 lalu, saya rutin jualan produk digital. Bahasa kerennya, orang menyebutnya "DIGITAL PRODUCT CREATOR"...
Dah itu aja singkat tentang saya, sisanya kamu bisa googling atau searching sendiri di chatgpt siapa saya, dan bagaimana reputasi maupun sepak terjang saya...hehe...
Kita kembali ke topik utama....

Bayangkan ini dulu ya.....
Kamu punya impian besar untuk memulai bisnis sendiri. Jadi bos bagi diri sendiri, punya kebebasan waktu, dan tentu saja, pendapatan yang lebih baik. Tapi realitanya? Gaji bulanan selalu habis sebelum tanggal tua, tabungan terus terkuras, dan bisnis impianmu terasa semakin jauh.
Itulah yang dirasakan banyak orang diluar sana, kerja di kantoran dengan banyak ide cemerlang tapi terkendala finansial. Lalu pernah mencoba menjual produk fisik. Awalnya terlihat menjanjikan, tapi kemudian mereka sadar...

Stok barang menguras modal. Setiap bulan, sebagian besar penghasilannya habis untuk membeli produk.



Tenang dulu....
Itu bukanlah akhir dari segalanya...
Karena di setiap masalah, pasti ada solusinya kok....
Biaya pengiriman mahal dan merepotkan. Belum lagi keluhan pelanggan soal paket yang terlambat.
Margin keuntungan kecil. Setelah semua biaya dihitung, untungnya cuma seujung kuku.
Nah....
Dari masalah itu sebenarnya solusi itu ada di depan kamu saat ini. Solusi itu bernama PRODUK DIGITAL!
Wah apa tuh mas?
Produk digital itu sama kok kayak produk fisik, bedanya, produk digital itu, gak ada bentuknya aja. Gak bisa kamu pegang, gak bisa kamu elus elus, gak bisa kamu banting. Bisanya, kamu rasakan manfaatnya, bisanya kamu gunakan fiturnya dstnya. Contoh paling dekat dan gampang, produk digital itu adalah aplikasi whatsapp dan juga instagram yang ada di hapemu, itu adalah contoh produk digital....
Dan saya bisa bilang, ini adalah masa depan kamu. Kenapa bisa seperti itu? Karena produk digital itu bisa dijalankan dan dijual dengan....
➡️ Tanpa Karyawan
➡️ Bikinnya tanpa modal
➡️ Tanpa CS
➡️ Tanpa Kurir
➡️ Tanpa COD
➡️ Tanpa Harus Packing
➡️ Gak habis-habis produknya
➡️ Profitnya lebih besar


Kamu boleh banget, kalau kamu akhirnya gak percaya dengan opini saya di atas, tapi faktanya adalah, karena produk digital lah, saya bisa mendapatkan penghasilan minimal setiap bulannya 10 juta rupiah, ingat ya, itu MINIMAL, kalau MAKSIMALnya gimana? Lihat sendiri buktinya dibawah ini....
Well...
Ternyata memang produk digital itu sangat sangat menjanjikan, bahkan data data dan faktanya pun bilang seperti ini;

Indonesia diproyeksikan menjadi negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia pada tahun 2024, mencapai 30,5%, hampir tiga kali lipat dari rata-rata pertumbuhan global.
Lalu pertanyaan selanjutnya adalah....
Gimana caranya bikin produk digital? Kan gak mungkin jualan produknya tanpa bikin produknya dulu. Ya kan?
Tenang, saya akan bocorin langsung caranya...
Produk digital seperti e-book, kursus online, dan aplikasi memiliki potensi besar untuk menghasilkan pendapatan signifikan setiap bulannya.
Dengan 185,3 juta pengguna internet di Indonesia pada awal 2024, produk digital memiliki pasar yang sangat luas dan terus berkembang.


Apa yang Akan Kamu Dapatkan di Kelas Ini?
Kelas ini saya buat 100% dari pengalaman saya selama 12 tahun lamanya berkecimpung di dunia produk digital. Kamu tinggal copy & paste semua metode dan teknik yang ada di dalam kelas ini. Setidaknya, ada 4 hal utama yang akan kamu pelajari berikut ini
Memperkenalkan....

Kelas online yang bakalan ngajarin kamu agar bisa bikin produk digital sendiri dan bisa menjualnya ratusan hingga ribuan sales
Ini adalah paket komplit bongkar bongkaran dapur saya selama 11 tahun berkecimpung di dunia produk digital....

IDEA DEVELOPMENT
Kamu akan di ajarkan bagaimana cara membangun pemikiran secara dasar tentang dunia produk digital

PRODUCT DEVELOPMENT
Topik pembahasan yang akan ngajarin kamu bagaimana caranya bikin produk yang berkualitas dan memang sesuai dengan keinginan market

MARKETING & STRATEGY
Kamu akan di ajarin juga, gimana sih caranya bikin produk kemudian jualannya juga bisa laku keras, biar cuan cuan cuan dan terus dapetin cuan!

AUTOMATION & SYSTEM
Nggak lupa juga, topik pembahasan yang membuat bisnis produk digital kamu makin sehat dan keren dengan sistem yang otomatis dan simpel!
Berikut ini adalah preview lengkap materi yang akan di bahas di dalam PROMASTERY
Materi di dalam kelas ini sudah disusun dengan rapi dan terstruktur. Terdapat 60 module belajar dengan total video 360+ materi....

#1 - INTRODUCING DIGITAL PRODUCT
Pahami apa itu produk digital, manfaatnya, dan mengapa menjadi salah satu cara terbaik untuk membangun bisnis di era digital.
Tonton Video Review Lengkap Kelas PROMASTERY dibawah ini
- Definisi produk digital
- Perbedaan produk digital dan fisik
- Keunggulan produk digital dalam era digital
- Contoh produk digital yang sukses
- Tantangan dalam dunia produk digital

#2 - BUSINESS MODEL CANVAS FOR DIGITAL PRODUCT
Pelajari cara merancang model bisnis yang solid untuk produk digital Anda menggunakan kerangka Business Model Canvas.
- Pengertian dan pentingnya BMC untuk bisnis digital
- Komponen utama BMC
- Bagaimana mengidentifikasi audiens target
- Menentukan nilai unik dari produk digital Anda
- Memilih saluran distribusi digital yang tepat
- Cara membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan
- Berbagai model monetisasi produk digital (penjualan langsung, langganan, lisensi, dll.)
- Tools dan aset yang diperlukan untuk menciptakan produk digital
- Langkah-langkah utama dalam menciptakan dan memasarkan produk digital
- Manfaat kolaborasi dengan mitra bisnis
- Menganalisis biaya yang diperlukan untuk memulai dan menjalankan bisnis

#3 - CRITICAL THINKING DIGITAL PRODUCT
Tingkatkan kemampuan berpikir kritis dalam menentukan ide, konsep, dan strategi untuk produk digital yang efektif.
- Apa itu Critical Thinking?
- Kenapa Critical Thinking?
- Implementasi Critical Thinking
- Critical Thinking Purpose
- Study Case Critical Thinking Digital Product
- Output

#4 - DESIGN THINKING DIGITAL PRODUCT
Kuasi metode Design Thinking untuk memahami kebutuhan pengguna dan menciptakan produk yang relevan.
- Apa itu Design Thinking?
- Design Thinking Purpose
- Step by Step Design Thinking
- Study Case Design Thinking

#5 - JENIS-JENIS PRODUK DIGITAL
Eksplorasi berbagai jenis produk digital yang dapat dijual, seperti e-book, kursus online, dan template.
- E-Book
- Template desain (Canva, Notion, dll.)
- Video kursus dan webinar
- Software dan aplikasi (SaaS)

#6 - LISENSI PRODUK DIGITAL
Pelajari berbagai jenis lisensi untuk melindungi produk digital Anda dan mencegah pelanggaran hak cipta.
- Apa itu Lisensi Produk Digital?
- Mengapa ada Lisensi?
- Siapa yang Bikin Lisensi?
- Macam-Macam Lisensi Produk Digital
- Lisensi & Marketingnya

#7 - AI FOR DIGITAL PRODUCT
Manfaatkan teknologi AI untuk meningkatkan efisiensi dalam menciptakan dan mengelola produk digital.
- AI bukan Robot
- Prompt is a Winner, Human is a King (and Queen)
- Untuk Apa Saja AI di dalam Digital Product Creation
- AI for Research Digital Product
- AI for Copywriting Digital Product
- AI for Design Digital Product
- AI for IDEA

#8 - RESEARCH DIGITAL PRODUCT
Kuasi teknik riset pasar untuk memastikan produk digital Anda sesuai dengan kebutuhan pasar.
- Menggunakan Google Trends
- FB Ads Library Research
- Menggunakan forum dan grup Facebook
- Riset di Marketplace Produk Digital

#9 - FINDING PROBLEM GETTING SOLUTION
Identifikasi masalah utama audiens dan tawarkan solusi melalui produk digital Anda.
- What is a Problem?
- List The Problem
- Problem Validation!
- Your Product = Solution!

#10 - CUSTOMER JOURNEY MAPPING
Buat peta perjalanan pelanggan untuk memahami interaksi mereka dengan produk Anda.
- Apa itu customer journey?
- Fase-fase perjalanan pelanggan (Awareness, Consideration, Decision, Retention).
- Studi kasus journey pelanggan digital product.
- Mengidentifikasi touchpoint yang perlu dioptimasi.

#11 - DEVELOPING BUYER PERSONA
Ciptakan persona pembeli yang jelas untuk menargetkan audiens secara efektif.
- Apa itu buyer persona?
- Komponen utama buyer persona
- Cara memvisualisasikan persona
- Studi kasus buyer persona yang efektif

#12 - CIRCLE DEVELOPMENT
Pelajari strategi pengembangan produk secara bertahap untuk meminimalkan risiko kegagalan.
- Apa itu Circle?
- Mengapa butuh Circle?
- Circle Product Launching
- Circle - Teman - Kompetitor

#13 - BRAINSTORMING IDEA
Temukan ide-ide brilian melalui teknik brainstorming yang terstruktur.
- Teknik SCAMPER untuk ideasi
- Study Case - Teknik SCAMPER
- Menilai ide berdasarkan feasibility
- Pentingnya validasi ide
- Menggunakan survei dan polling untuk mengukur minat market

#14 - E-BOOK DEVELOPMENT
Pelajari langkah-langkah membuat dan memasarkan e-book berkualitas.
- Outline Development
- E-Book Anatomy
- Membuat outline konten utama
- Seni Bahasa di dalam E-Book
- Mendesain layout dengan Canva

#15 - ONLINE COURSE DEVELOPMENT
Rancang kursus online dari nol hingga siap dipasarkan.
- Peralatan untuk merekam video
- Menyusun materi kelas
- Dasar-dasar editing video
- Trik agar materi tidak di bajak

#16 - DIGITAL TEMPLATE DEVELOPMENT
Buat template digital yang dapat dijual untuk berbagai kebutuhan audiens.
- Template populer (Excel, Canva, Notion)
- Membuat template berdasarkan kebutuhan
- Tips menjaga keunikan template
- Studi kasus template yang laris

#18 - BASIC WEBSITE
Pahami dasar-dasar pembuatan website sebagai platform produk digital Anda.
- Elemen Dasar Website
- Mengenal CMS (Content Management System)
- Memilih Hosting dan Domain
- Membuat Website Basic
- Basic Web Setup

#19 - LYNK ID GUIDE
Panduan praktis untuk memaksimalkan Lynk ID dalam mendukung produk digital Anda.
- Lynk Free VS PRO
- Belajar Menu-Menu dan Fitur Lynk ID
- Setup Awal Lynk ID
- Setting Tampilan Lynk ID
- Setup Produk di Lynk ID
- Private Affiliate VS Public Affiliate
- Email Marketing Lynk ID
- Voucher Discount Lynk ID

#20 - ELEMENTOR GUIDE BASIC
Mulai belajar menggunakan Elementor untuk membangun website tanpa coding.
- Apa itu Elementor?
- Elementor Cloud VS Elementor Plugin
- Elementor FREE VS Elementor PRO
- Elementor Setting
- Menaikkan Memory Limit Elementor Wordpress
- Memahami Fitur Drag & Drop Elementor
- Layout Page Elementor Setting
- Managing Widget
- Cara Dapetin Elementor Pro Gratis dan Legal (Bukan Jasa Install)

#21 - ELEMENTOR ALTERNATIVE
Eksplorasi berbagai alternatif Elementor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
- Alfternatif dari Elementor Tanpa Domain dan Hosting
- Hirarki
- Kenalan dengan Fiturnya
- Perbedaan dengan Elementor
- Create & Setup Page
- Menggunakan Section, Inner Section & Column

#22 - ELEMENTOR EDITOR BASIC
Kuasi fungsi dasar editor Elementor untuk mendesain website.
- Use Page Structure To Navigate Your Page
- Collaborate Using Notes
- Import Files From Desktop
- Multi Select
- Navigator Indicators
- Revision History, Undo And Redo
- Elementor Top Bar
- Set Your Site To Coming Soon
- Access Element Menus

#23 - ELEMENTOR WIDGET EDITOR
Belajar memanfaatkan widget di Elementor untuk menciptakan elemen interaktif.
- Add a calendar to Elementor
- Add text over image in Elementor
- Adjust the Lightbox settings
- Alert widget
- Breadcrumbs widget
- Button Widget
- Change font size, color, family & style in Elementor website builder
- Counter widget
- Create a PDF download button
- Create, edit, & style container in Elementor
- Custom icons
- Divider widget
- Featured Image widget
- How To Add A Back To Top Button Using Elementor
- Icon Box widget
- Icon List widget
- Icon widget
- Image widget
- Make gradient backgrounds for buttons
- Progress Bar widget
- Rating widget
- Spacer widget
- Split text into multiple columns
- Text Path widget
- Video widget
- WordPress Menu widget

#24 - ELEMENTOR ADVANCE
Tingkatkan kemampuan Anda dengan fitur-fitur lanjutan di Elementor.
- Add Custom CSS (Pro)
- Add custom static fonts
- Add dynamic shortcodes
- Animated Headline widget
- Author Box widget
- Basic Gallery widget
- Basic Media Carousel widget
- Blend Mode and CSS Filters
- Code Highlight widget
- Countdown widget
- Flip Box widget
- Gallery widget
- Hotspot widget
- HTML widget
- Image Carousel widget
- Menu Anchor widget
- Portfolio widget
- Progress Tracker widget
- Slides widget
- Template widget

#25 - ELEMENTOR COMPLEX DESIGN
Pelajari teknik desain kompleks menggunakan Elementor untuk hasil profesional.
- Add a Floating Bar to your site
- Add a Floating Button to your site
- Link In Bio widgets
- Loop Carousel
- Off-Canvas widget

#26 - BASIC LANDING PAGE
Bangun landing page yang efektif untuk meningkatkan konversi.
- Memilih Page Builder yang Tepat untuk Pemula
- Yang Pasti Ada di dalam Landing Page
- Prinsip Desain Responsif
- Menggunakan Visual dan Gambar dengan Tepat
- Membuat Call to Action (CTA) yang Efektif
- Animation & Transition

#27 - SCALEV PLATFORM
Optimalkan Scalev untuk mengelola dan menjual produk digital Anda.
- Kenalan dengan SCALEV
- Kenalan dengan Fitur-Fitur SCALEV
- Fokus Pada Tujuan
- Basic Setup SCALEV
- Membuat Produk di SCALEV
- Embed Form ke Landing Page Lain
- Landing Page Studio SCALEV
- Mengenal Element-Element Landing Page SCALEV
- Membuat Produk Bundling
- Custom Domain

#28 - BERDU DOMINATION
Eksplorasi platform Berdu untuk membangun bisnis produk digital.
- Kenalan dengan BERDU
- Fitur BERDU
- Setup awal BERDU
- Introduction BERDU Builder
- Page Builder Basic Use BERDU
- Editing Homepage Site
- Bikin Produk di BERDU
- Bikin Halaman Akses Produk Digital
- Bikin Diskon di BERDU
- Custom Domain Setup
- Export BERDU Page
- Apps Add Ons BERDU
- Digital Delivery Product
- Product Bundle

#29 - MAYAR PLATFORM
Panduan menggunakan Mayar untuk mempermudah transaksi produk digital.
- Kenalan dengan Mayar
- Fitur dan Menu-Menu Mayar
- Setup Awal Mayar
- Membuat Produk Digital di Mayar
- Integrasi Mailketing ke Mayar
- Bikin Produk Bundle di Mayar
- Setup Storefront
- Kenalan dengan Page Builder Mayar
- Pola Builder Mayar dan Cara Menggunakannya
- Embed Mayar to Elementor

#30 - ORDERONLINE PLATFORM
Pelajari cara menggunakan OrderOnline untuk mendukung penjualan Anda.
- Kenalan dengan ORDERONLINE
- Dashboard & Menu ORDERONLINE
- Basic Setup ORDERONLINE
- Kenalan dengan Landing Page Builder ORDERONLINE
- Menu-Menu di Page Builder ORDERONLINE
- Mempelajari Pola Page Builder ORDERONLINE
- Export JSON & Save as Template Page ORDERONLINE
- Membuat Produk Digital di ORDERONLINE
- Menghubungkan Produk dengan Landing Page
- Embed Form Checkout di Halaman Lain

#31 - BRANDING FOR DIGITAL PRODUCT
Bangun brand yang kuat untuk meningkatkan daya tarik produk digital Anda.
- Apa itu branding dan mengapa penting?
- Komponen utama branding produk digital
- Cara membangun kepercayaan audiens
- Studi kasus: Brand produk digital yang sukses

#32 - VISUAL IDENTITY PRODUCT
Pelajari cara menciptakan identitas visual yang konsisten dan menarik.
- Cara memilih warna dan font untuk branding
- Mendesain logo yang profesional
- Membuat brand guidelines

#33 - CREATING PRODUCT DESCRIPTION
Buat deskripsi produk yang menarik dan menjual.
- Teknik copywriting untuk tagline
- Menyusun deskripsi produk yang jelas dan menarik

#34 - PERSONAL BRANDING AS AN DIGITAL PRODUCT CREATOR
Tingkatkan personal branding untuk memperkuat kredibilitas Anda sebagai kreator.
- 2 Cara Awal Membangun Personal Branding
- Konten adalah Jalan Ninja Personal Branding

#35 - MOCKUP DEVELOPMENT
Ciptakan mockup profesional untuk memvisualisasikan produk Anda.
- Apa itu mockup dan mengapa penting?
- Tools gratis dan premium untuk membuat mockup
- Teknik membuat mockup yang menarik
- Study Case Pembuatan Mockup Produk Digital

#36 - BASIC KNOWLEDGE LANDING PAGE
Pahami dasar-dasar penting untuk memulai perjalanan sebagai kreator produk digital.
- Apa itu Landing Page?
- Jenis-Jenis Landing Page
- Perbedaan Website dan Landing Page
- Anatomi Landing Page yang Baik
- Psikologi di Balik Landing Page yang Efektif

#37 - CONTENT MARKETING
Pelajari strategi pemasaran konten untuk meningkatkan awareness dan penjualan.
- Apa itu Konten?
- Apa itu Konten yang Bagus?
- Mental Block dan Solusinya!
- Answering of Why
- Fixing Your Account
- Pick a Topic
- Bank Konten Strategy

#38 - EMAIL MARKETING FOR SELLING
Optimalkan email marketing untuk membangun hubungan dan meningkatkan penjualan.
- Apa itu Email Marketing?
- Glosarry of Email Marketing
- Tools untuk email marketing
- Memilih Platform Email Marketing yang Tepat
- Teknik menulis email content produk digital

#39 - COPYWRITING DIGITAL PRODUCT
Tulis copy yang memikat untuk memaksimalkan konversi produk digital Anda.
- Formula copywriting
- Pahami Konteksnya
- The Style of Copywriting
- Contoh Copywriting 1 Untuk Semua
- Repeat Copy - Repeat Copy - Repeat Copy

#41 - DIGITAL PRODUCT PLATFORM DEVELOPMENT
Bangun platform produk digital Anda sendiri untuk kebebasan penuh dalam mengelola bisnis.
- Apa itu Platform Digital?
- Preparation Part of Your Platform
- Budgeting Plan
- Building Membership System
- Basic Setup Membership System
- Notification Setup Membership System
- Setting SMTP Notification
- Setup Product di Membership
- Setup Halaman Akses
- Setup Autoresponder Automation
- Building a Funnel with Advance Platform

#42 - PRODUCT LAUNCHING STRATEGY
Pelajari strategi peluncuran produk untuk hasil yang maksimal.
- Product Launching itu Apa?
- Product Launching Glossary
- Modelling Product Launch
- Prepare for Product Launch
- Memilih Tanggal Launching yang Tepat
- Prepare for Platform
- Setup Target

#43 - JV AFFILIATE
Optimalkan jaringan joint venture untuk memperluas jangkauan produk Anda.
- Apa itu JV Affiliate?
- Modelling JV Affiliate
- Approaching Affiliate Marketer
- Need to Be Preparing for JV Affiliate

#44 - BECOMING JV MANAGER
Pelajari peran JV Manager dalam mengelola dan memaksimalkan kerja sama.
- Apa itu JV Manager?
- Perbedaan dengan JV Partner
- Become a JV Manager
- Weakness
- Spot Cantik

#46 - PRICING STRATEGY
Rancang strategi harga yang kompetitif dan menguntungkan.
- Teknik menentukan harga produk digital
- Membuat diskon, bundling, dan upselling
- Psikologi harga untuk menarik konsumen

#48 - FUNNEL STRATEGY
Bangun funnel penjualan untuk mengarahkan audiens menuju konversi.
- Apa itu Funnel?
- Funnel Produk Digital yang Umum Digunakan
- Funnel Development Launching Digital Product

#54 - REPURPOSING PRODUCT
Maksimalkan potensi produk dengan mengubah format atau fungsinya.
- Apa itu repurposing produk digital?
- Contoh produk yang bisa di-repurpose
- Teknik repurposing untuk meningkatkan penjualan

#55 - UNBRANDED DIGITAL PRODUCT
Strategi menjual produk digital tanpa brand untuk audiens yang lebih luas.
- Apa itu Unbranded Digital Product?
- Manfaat menjadi creator Unbranded Digital Product
- Unbranded Digital Product Development

#56 - RESELLING A DIGITAL PRODUCT
Pelajari cara menjadi reseller produk digital dengan keuntungan maksimal.
- Apa itu Reselling?
- Early Preparation
- Start Rebranding
- Your Purpose

#57 - LEAD MAGNET DEVELOPMENT
Ciptakan lead magnet yang menarik untuk mendapatkan lebih banyak prospek.
- Apa itu Lead Magnet?
- Past - Now Lead Magnet
- Memilih Lead Magnet yang Tepat
- Spot Cantik Lead Magnet

#60 - STUDY CASE | SUCCESS & FAILED STORY
Belajar dari kisah sukses dan kegagalan produk digital untuk menghindari kesalahan.
- Membuat Copywriting dari NOL untuk Salespage
- Membuat Design Prototyping Figma untuk Landing Page
- Prototyping dari NOL untuk Salespage
- Membuat Salespage dari NOL di Elementor
- Membuat Salespage dari NOL di SCALEV
- Membuat Salespage dari NOL di BERDU
- Membuat Salespage dari NOL di Canva
- Menjalankan JV Contest Affiliate Tanpa Minimum Sales
- $1000 Webinar Strategis Product Launching
- Rebranding Produk Digital dari NOL sampai siap jualan
- Membuat E-Book dari NOL dengan AI
- Desain Layouting E-Book dari NOL dengan AI
- Ngomongin Masalah Pajak 12%
- Bikin Legalitas untuk Bisnis Produk Digital
Sekarang, giliran kamu untuk segera mendapatkan income langsung dari jualan produk digital
PROMASTERY adalah kelas yang sudah sukses mengorbitkan banyak sekali digital marketer yang akhirnya sukses menjual produk digitalnya masing-masing dengan hasil yang tidak bisa di ukur lagi angkanya...
Kelas ini, bukan mengajarkan kamu untuk menjadi orang kaya mendadak. Ada pengalaman selama 12 tahun lamanya yang saya alami di industri ini. Tugas kamu hanya satu, meniru dan memodifikasi cara dan metodenya agar bisa sama bahkan lebih dari saya.....
HARGA NAIK KURANG DARI..
Paling mudah, adalah Anda lihat sendiri data data berikut ini...
Seberapa besar peluang jualan produk digital? Apakah menjanjikan?
Masih belum cukup?
Lihat hasil dari pencarian di google dan meta ads berikut ini..
Pencarian rata rata tiap bulan selama setahun selalu di atas 1000 pencarian di google

Hasil Analisa Pencarian Kata Kunci Produk Digital di Google
Kompetisi masih sangat rendah. Artinya, marketnya masih "BASAH"
Multiple keyword dalam pencarian menandakan banyak peluang di dalam dunia produk digital.
Saya sendiri sudah membuktikannya
Kalau jualan produk digital itu GURIH BUANGET. Lihat hasilnya deh dibawah ini kalau gak percaya

POTENSI GLOBAL
Statista memproyeksikan pasar produk digital global akan mencapai USD 808,64 miliar pada tahun 2023 dan terus meningkat hingga USD 1.058,34 miliar pada tahun 2027.

MARKET INDONESIA
Laporan Google, Temasek, dan Bain & Company menunjukkan bahwa ekonomi digital Indonesia diproyeksikan mencapai USD 130 miliar pada tahun 2025, dengan e-commerce sebagai pendorong utama.
Pertanyaan yang sering ditanyakan
FAQ
Apa itu PROMASTERY?
Kelas online yang bakalan ngajarin kamu agar bisa bikin produk digital sendiri dan bisa menjualnya ratusan hingga ribuan sales
Apakah bisa refund?
Maaf tidak bisa!
Apakah bisa dijual kembali?
Tidak bisa!
Apakah ada jaminan balik modal?
Maaf, tidak ada jaminan itu. Bagaimanapun juga, keberhasilkan teknik dan metode kelas ini juga tergantung kepada kamu yang mempelajarinya.
Apakah boleh beli odong-odong (iuran)?
Maaf, tidak bisa!
Apakah materinya bisa di download?
Maaf, tidak bisa!
Apakah belajarnya bisa pakai HP?
Bisa banget donk!
Apakah dapat gratis update materi ke depannya?
Dipastikan, anda akan dapat update gratis
Apakah harus punya website?
Untuk mempelajarinya tidak, namun untuk praktek, wajib punya!
Mulai kapan saya bisa belajarnya?
Setelah melakukan pembayaran dan validasi sudah aktif. Kamu bisa langsung belajar di kelas ini.
Sukses Selalu untuk Bisnis dan Usaha Kamu
Sampai Jumpa di Kelas PROMASTERY

Adhitya Tri A.
BONUS #1
Fast Tracking Product Launch
Sebuah tracker template khusus untuk mempercepat kamu agar segera bisa launching produk digital pertama kamu
Saya sediakan juga bonus spesial untuk kamu agar kamu bisa langsung dapetin income dari jualan produk digital...

BONUS #2
Product Launching Checklist
Ini adalah sebuah template seperti tugas checklist terkait apa-apa saja yang harus kamu punya dan harus di siapkan sebelum melaunching produk digital kamu

BONUS #3
Roadmap 30 Days Developing Digital Product
Sebuah template khusus berupa roadmap yang berisi challenge 30 hari pertama agar kamu bisa segera membuat produk digital kamu sendiri.

BONUS #4
Premium Webinar Private Member Only
Khusus para member PROMASTERY yang join nantinya akan ada webinar premium bersifat private yang akan membahas tentang produk digital

BONUS #5
20K ChatGPT Prompt AI
Template prompt untuk ChatGPT khusus untuk kamu agar lebih gampang dalam menggunakan AI di ChatGPT




goodstats.id
anakstartup.id
datareportal.com
Pertumbuhan Pesat
Potensi Pendapatan
Pasar yang Luas
Mereka sudah cuan dari produk digital. Kamu kapan?
Ilmu di dalam PROMASTERY ini sudah di praktekkan oleh ratusan bahkan ribuan orang yang sudah berhasil cuan dari produk digital. Simak dan lihat langsung apa kata mereka tentang PROMASTERY...


Lihat sendiri, hasil mereka yang sudah join ke dalam PROMASTERY duluan hasilnya bagaimana...
Industri produk digital tidak akan pernah mati. Justru ke depan semakin berkembang. Total ada 360an video materi lebih siap untuk kamu pelajari dari 12 tahun pengalaman saya berkecimpung di industri ini. Kamu tinggal contek cara dan metodenya secara langsung...


Hampir setiap bulan, saya merilis produk digital baru dan lihat sendiri hasil penjualan tiap produknya di bawah ini..





















































































































#50 - THE WAY OF SELLING
Panduan strategi penjualan efektif untuk memaksimalkan hasil dari landing page.
- Jualan itu Ada Caranya
- Tentukan Pilihanmu
- Building Buyer Persona
- Learning about Flow Basic Selling

#51 - PROMOTION FORMULA
Rumus promosi yang tepat untuk menarik perhatian dan meningkatkan konversi.
- Organic Content adalah...
- Why Organic Traffic
- Bank Content
- Welcome to Meta Ads
- About Business Manager
- Ad Account Setting
- Ads Phase
- Campaign Objective
- Campaign Structure
- Audience Ads
- Research Ads
- Ads Creative
- Custom Metrics
- Reading Metrics Ads

#45 - PARTNERSHIP PROGRAM
Pembahasan penting yang membongkar langsung cara membangun program partnership dengan orang lain
- Apa itu partnership program?
- Sweet spot parnertship
- Finding The Best Parnership
- Keep in Touch Relationship
- Menghitung Presentase Kerjasama
- Materi

#47 - TRAFFIC GENERATION
Pembahasan penting dan fundamentalis yang berhubungan langsung dengan cara menjual produk digital
- Pengertian Traffic (organic vs paid traffic)
- Pentingnya Traffic untuk Produk Digital
- Funnel Marketing dan Peran Traffic dalam Funnel

#52 - BUILDING A TEAM
Pastikan kamu tidak kerja sendirian. Modul ini akan membahas bagaimana caranya membangun sebuah super team
- Dasar-Dasar Membangun Tim
- Menentukan Tujuan dan Visi Tim
- Memilih dan Merekrut Anggota Tim
- Freelance VS Karyawan
- Remote VS Offline Office

#53 - THE POWER OF COMMUNITY
Kamu harus bisa memaksimalkan kekuatan sebuah komunitas untuk penjualan produk kamu. Gimana caranya? Semuanya ada di dalam modul ini
- Apa itu Komunitas?
- Menentukan Tujuan dan Visi Komunitas
- Strategi Memulai Komunitas dari Nol

#49 - LEAKED FUNNEL
Kumpulan bocoran bocoran funneling produk digital yang bisa kamu duplikasi secara langsung...
- Lead Magnet Funnel
- Webinar Funnel
- Tripwire Funnel
- Free Trial Funnel
- Product Launch Funnel

IDR
997.000
IDR
1.994.000
Kamu akan mendapatkan;

#17 - OUTSOURCING STRATEGIC
Membuat produk digital bisa dilakukan dengan cara outsourcing. Cara yang tepat dan baik sekaligus...
- Kapan waktu yang tepat untuk outsourcing?
- Jenis pekerjaan yang bisa di-outsourcing
- Menemukan freelancer yang terpercaya
- Membuat kontrak kerja untuk freelancer

#40 - STORYTELLING FOR DIGITAL PRODUCT
Menulis cerita untuk sebuah copywriting butuh sebuah teknis tersendiri. Di dalam modul ini, kamu ...
- Mengapa storytelling penting dalam pemasaran?
- Teknik membuat cerita yang relatable untuk audiens
- Tools untuk storytelling produk digital

#58 - HANDLING CUSTOMER SUPPORT
Support untuk customer adalah hal penting untuk bisnis produk digital. Itu kenapa ada pembahasan
- Pentingnya customer support untuk produk digital
- Tools untuk mengelola customer support
- Teknik menangani keluhan pelanggan

#59 - CRISIS MANAGEMENT DIGITAL PRODUCT CREATOR
Bagaimana cara menangani sebuah krisis dalam bisnis produk digital. Di dalam modul ini akan di bahas secara keseluruhan
- Jenis krisis yang mungkin terjadi dalam bisnis digital
- Menyelesaikan krisisnya